Sabtu, 27 Juni 2015

Shower screen

Sebuah kamar mandi dengan adanya kaca, dapat memberikan gaya instan dan kelas atas untuk kamar mandi apapun, apakah itu besar atau kecil. Dengan kaca bingkai kamar mandi dapat membuat kamar mandi terlihat lebih besar, serta memberikan garis bersih untuk desain seluruh ruangan. Serta menjadikannya indah, dengan bingkai kaca dapat menjaga kamar mandi tetap kering, karena tidak ada lebih banyak ruang antara Anda kamar mandi dan shower atau bathtub.





Dengan kaca bingkai kamar mandi, bisa membuat tampilan kamar mandi menjadi tampilan klasik dan langsung dapat meningkatkan daya tarik kamar mandi apapun.

Kaca bingkai kamar mandi sangat mudah untuk dibersihkan dan dapat membuat daerah manapun terlihat lebih luas. Bayangkan: jika anda lebih memilih tirai mandi yang sempurna, anda hanya harus menggantinya beberapa bulan ke depan!

Sebuah kamar mandi dengan kaca tanpa bingkai bisa juga memberikan tampilan modern dan bersih untuk setiap kamar mandi dan dapat membuat bahkan sebuah ruangan kecil terlihat jauh lebih besar dengan membiarkan jangkauan sudut yang lain akan gelap. Sebuah, pilihan minimalis elegan, tanpa bingkai pintu kamar mandi adalah pilihan yang sangat baik untuk rumah yang membutuhkan pick-me-up.

Ini adalah pilihan banyak hotel kelas atas, karena kemudahan pembersihan dan nilai sanitasi dari mandi kandang tanpa bingkai. Kami mampu untuk mengaplikasikan kaca bingkai kamar mandi dengan cepat dan mudah dengan harga yang sesuai dompet Anda, dan kemampuan kita untuk design setiap kamar mandi dengan bingkai untuk spesifikasi yang tepat Anda membuat Multi Indo Sarana adalah pilihan yang sempurna untuk anggaran dan kebutuhan Anda.

Pilih dari kaca 3/8 atau 1/2-inch, dipasang dengan klip atau saluran U. Selain kandang tanpa bingkai, itu sendiri, yang disesuaikan, kami juga menawarkan berbagai jenis perangkat keras dan finish yang berbeda pilihan, sehingga apa yang Anda inginkan adalah apa yang akan Anda dapatkan. Apakah Anda kembali merancang, membangun ulang, atau bangunan untuk pertama kalinya, kami dapat membantu Anda mendapatkan kamar mandi high end yang selalu Anda inginkan dalam praktis tidak ada waktu sama sekali.

Galeri

Contact person
Multiindosarana@gmail.com
087871622688
Workshop
Jalan Legoso Raya No.62 Ciputat Tangerang Selatan 15821 Banten

Tidak ada komentar: